Jumat, 23 Juli 2010

talking more bout... him

well, dlm post sbelum2 nya gue sering nyebut2 dy..

nama tentu gue ga kasih tau.. hahaha
nnti kalo gue sebutin KACAUU.. malah nnti doi dideketin cwe2 makin puyeng gue. hahaha
hmm..

this guy..
i never met him before.. but for me he is a very good friend of mine..
gue cm bisa ngenal dy dari apa yang dy critain ke gue..
dy orangnya sulit ditebak banget..
dy ga pernah bete hahahhaa meskipun dy sll kalah main ps tapi ga pernah bete deh.. hahaha
kata dy "bete ga ada dikamusku"
gue bilang "aku sering bete"
dy jawab "soalnya km punya kosakata lebih banyak dikamusmu"

hahaha dy ngeselin kan?? tp.. hmm me hace falta sus charlas :)

skrang jm 14.08 hari jumat tgl 23 juli 2010.. lagi apa ya lo?
hahaha jwbnya nnti aj kapan2

cwo ini punya cara yang berbeda buat ngeliat semua hal..
:) lo bakal terpesona kalo ngobrol m dy.. he has this charming things coming out..
bah.. i know i know, i'm talking nonsense but its trueeeeee! hahahhaa..

gue sll inget sm dy kalo dengerin lagu love is a hurricane-boyzone
ga tau knp.. hahaha
lagunya seru aj.. hihihihi..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar