Selasa, 13 Juli 2010

saatnya memulai blog ini

wah.. akhirnya gue bkin blog jg.. thanks to dandy sm ka pandu (sohib2 gue) yang nyuruh gue buat ga nyampah di FB dan buat blog aj kalo mau nuangin semuanya :)
and i thought yea, interesting.. eventhough i cannot write well!! hahaha

ttg gue? hmm.. gue cm seorang mahasiswa biasa yang menuntut ilmu disalah satu PTN di indonesia.. ngambil manajemen.. great? not really, actually my real, real, but very real dream itu ngambil HI buat jadi diplomat. hehee tapi ya sutralah.. banyak cara menuju cita2 rite?

Secara fisik, ya biasa banget.. gue ndut :) cubby, kulit gue coklat seperti mayoritas orang indonesia *tapi ga gosong lho ya! haha.. gue pake kacamata (dari kecil krn gue terlahir dengan kelainan di mata gue.. dan sekeluarga cm gue yang pke kacamata dr kecil min 5.5 sm 5.25 lhoo.. silinder 1.5 pula. wew. bisa kebayang ga tuh tebelnya kacmata gue?? ya alhamdulillah c, bokap sm nyokap gue mngikuti saran mbak mbak optik seis buat ngurangin ketebalan kacanya.. hehe.), gue suka berambut panjang, ya mungkin ini karena faktor muka gue yang bulet ya? jadinya ya cocoknya berambut panjang.. kalo ngak, wow!! dora abis gue..hhahaha

mungkin di blog ini gue kebanyakan crita ttg perasaan gue.. percintaan gue.. yang kadang bkin orang bosen, tapi yaa most of the time i think bout it.. but i'll try not to fill this blog with shitty like that. hahahahhahahaa
daripada gue nyampah di mana2.. ya gue tuangkan ajlah perasaan gue disini.. :) ya ga ?

please, enjoy my new blog ..







Tidak ada komentar:

Posting Komentar