Selasa, 13 Juli 2010

i think i'll stay

bah.. ga terasa banget uda 6 taun gue di indonesia..
sedih rasanya tapi ya sekaligus seneng c, persahabatan gue sm temen2 disana masih terjalin dengan baik..

mungkin bentar lagi keluarga gue pindah ke luar, msih blum pasti c tepatnya kapan.. mudah2an lancar deh semuanya dan secepatnya.. biar adek gue ngerasain indahnya berkelana dinegeri orang.. sekaligus biar bahasanya dikuasai bener :) kan asoy tuh! nnti mereka balik2 uda ngecoes tau ngomong apaan..

hmm knp dr tadi gue ngomongin mereka.. krn yaa i'll stay here for my studies.. ya gpp lah.. uda tanggung gue di sini.. semester 3 bok! hmm logikanya kan gue blom bisa tuh bhs sono, nah kalo gue ninggalin yang disini gue lanjut disana, waaaaah mulai dari nol besar lagi dong???
hahahaha..

ya memang, lulusan luar lebih bergengsi tetapi kalo memang kita berpotensi, kita sekolah dimana aj juga insya allah bisa kok bersaing :)

apart from that i have reasons to stay:

  • SUPER friends here
  • lovely grandma to take care of, and
  • hmm someone to wait for..
hahahhaa.. we'll talk bout that someone later :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar