Rabu, 14 Juli 2010

bestfriends from everywhere

mi linda amiga de chile.. se llama andrea marchelli :) . hahaha

fue mi primer mejor amiga y sera mi mejor amiga, siempre.. la quiero muchoo!!
muchas cosas pasamos juntos, muchas charlas, weamos juntas, nos reiamos y llorabamos juntos.. toas las cosas juntas, hahahah.. inseparables :) weno eramos chicas pero no importa hahahaha. = fue raja conocerla :) y porsupuesto a su familia tb..
ahora estamos separadas por miles de kilometros, pero hasta hoy seguimos contando de nuestras vidas.. ya van 6 aƱos sin encontrarme con ella.. andi te echo muchhooo de menos
besos y saludos desde indonesia.. espero encontrarme denuevo contigo algun dia :)
te quiero mucho!

artinya:

bestfriend gue dr chile :) namanya andrea marchelli
dy tuh temen deket pertama gue dan akan sll jadi temen baik gue.. gue sayang banget sm dy :)
banyak hal yang kita laluin bareng, lot of conversations, stupid things that we did together, kita ketawa dan nangis bareng, hahaha ngak terpisahkan :) ya meskipun dlu kita masih kecil, tp gpp lah hahahaha..
was my pleasure to know her and of course her family..
skrang kita terpisahkan sm ribuan kilometer tapi sampe hari ini kita masih saling crita ttg kehidupan kita.. ga terasa uda 6 taun gue ga ketemu sobat gue ini.. kangeeen banget sm dy

kisses from indonesia.. gue berharap banget bisa ketemu lo suatu hari nanti :)
i love you!


gonzalo marchant
.. chileno pero ahora esta en madrid


huah! a este gallo lo quiero abrazar cuando lo vea! hahahaha
cuando chicos, nuestras casas eran muy cercas.. soliamos caminar juntos desde el colegio pa la casa.. antes de irnos, casi siempre comprabamos helados !! hahaha
el siempre llevaba su mochila con ruedas hahahaha.. le contaba cosas secretas que a nadie mas contaba.. y el siempre tenia oidos pa mis weas que no eran pa na importantes. hahaha
ibamos juntos a clases de etica en la biblioteca..cuando el se rie podi ver sus dientes de conejo. hahaha parece que hasta ahora sigue asi
ojala de alli puedo te puedo ver !!!

te quiero gonzi
un abrazote.. saludos.

artinya

gonzalo marchant. orang chile tapi skrang tinggal di madrid

wih, kalo gue ketemu lagi m ni cwo, bakal langsung gue peluk! hahaha kangen banget gila
dlu, rumah kita deketan banget, kalo pulang sekolah kita pasti bareng jalan kaki, sebelum pulang beli es krim dlu, ato permen :)doi bawa tas yang pake roda.. beuh brisik banget tuh dan sering kebalik pula kalo jalan. hahahaha kocak deh..
gue sering crita ttg hal rahasia yang ga gue critain ke siapa pun lagi dan dy sll bersedia buat dengerin semua curhatan yang sebenernya ga penting hahahah
kita juga sering ke kelas etika bareng yang biasanya di perpus..
oh iya, kalo lo ketawa lo bisa liat gigi kelincinya dy. hahahaha dan kayaknya smpe skrang deh giginya masih bgtuu hahahaha pis!

i hope someday i could see u again

love you gonzi
huge hug for you..



dandy

bah.. soulmate gue banget nih :)dy sll ada buat gue..saat gue nangis, gue butuh support, bantuin gue butuh ketawa, saat mau maen krn dilanda kebosanan, ato hanya buat ketemu dan ga jelas ngomong ngalur ngidul trus beli makan deh..
hahhaa oh iya dy jg tukang yang handal.. terbukti pas gue pindahan, doi rela banget buat gergaji2 kayu buat dipan gue, dan motongin kasur gue krn kegedean. hahahahaha hal paling gokil dan stupid yang pernah gue liat.. but it works :)doi orangnya supel, baik banget, bisa dipercaya, lovable, ngangenin *dikit, yah bisa dibayangin lah ya pentingnya dy buat gue..
dan gue acungin 10 jempol *andai gue punya* krn usaha keras dy buat masuk UGM.. mantap deh

mksii ya dand.. gue sayaaaang banget m babi *ups beibi mksud gue* yang satu ini ..

ka pandu, tya, ana

words to describe them

ka pandu: lovable, charming, cute *unyu unyu, immature sometimes

tya: beautiful girl, smart, also lovable and loooot of guys are in line to be her boy :)

ana: hayo pasti skrang lagi mikirin CUKONG.. bener kan? hahaha .. love this girl!





Lily, Acin, Eva, Icha, Fitri

sohib FEB..breng2 main, blajar, kacung2an, nangis nangisan, curhat2an, maen tmpat bu bambang, shopping baju ga jelas, dan yang penting adalah saling dukung kalo salah satu ada yang jatuh.. :)

girls rock!




GPLUS


yap sohib2 pertama di kmpus.. hehehe wkt itu masih sering ngumpul..
they are precious for me




Citra, Yekti, Nunu

waaaaaaah sohib2 SMA gue.. skrang uda nyebaaaar.. love you girls!!!!!





NO MATTER WHERE U ARE.. WE WILL ALWAYS BE FRIENDS :)

2 komentar:

  1. weh foto gue kasian amat itu begitu :(

    BalasHapus
  2. hahahahahahahahahhaha sabar ya :) itu foto terbaik setelah gue melakukan survei foto2 kita

    BalasHapus