Jumat, 16 Juli 2010

dear diary

jujur gue bukan orang yang gampang buat nyembunyiin perasaan kalo gue suka sm orang..
ya memang, gue harus tetep tau diri, misalnya orang yang gue suka itu shbat gue, ya mana mungkin gue ungkapin gt aj, harus dengan ancang2 matang.. jelas hal itu gue lakuin krn gue bukannya jaim, tapi buat gue lebih penting menjaga hub yang baik :)

dear diary,
gue kenal sm seorang cwo baru2 ini..
baru tgl 27 juni kmren.. cwo ini dateng tiba2 hahah, tanpa disangka2.. gue knal lewat chat.. hmm cm 1x chat wkt itu.. tiba2 ni cwo ninggalin nomernya krn gue ngak ngasih nomer gue. hahahah and i thought what is he doing?? knp ninggalin nomernya dy?? gue mesti ngapain ini sm nomernya? ap gue telvon aj ya pake private number, so i can talk to him without he knowing my number!! look how smart i am. hahahaah yea, ide cemerlang itu gue lakuin, dan hualaaa.. nada dering uda terdengar dan ga lama kemudian gue denger ada suara di sberang sana..
well, he sounds ok, not bad.. i liked his voice..
ga lama kita pun ngobrol ngalur ngidul.. blablabla. ok nice talk..
beberapa kali kita telvonan dan kadang jg smsn.. dr situ gue tau kalo dy lagi ga di suatu tempat yang ngak banyak sinyal.. yap where more could it be? in the middle of nowhere inside the jungle..
awalnya ku ngak percaya, ah masa iya sih? yauda gue pun ngak ngambil pusing krn blum ada rasa apa2 jg, nyantai lah.. do whatever u what..
makin kesini, kok gue jadi sepiiii rasanya kalo ga ada kabar dr dy, gue parno sendiri, gue bingung mesti ngapain, krn memang ga ada yang bisa gue lakuin selain nunggu kbr dy..

anxious.. itu lah kata tepat yang gue rasain setiap pagi, siang dan sore

gue sll berharap..saat ngebuka sms dihp gue.. berharap adanya kata "pagi lala :) uda bangun blom?"

haha i thought he was also happy when he's texting with me..

but i think i got it on the wrong way, dear diary..

i am nobody to change nothing..
i have no rights to ask nothing..
simply just because i'm nobody..

i wonder what is he thinking
i wonder what is he feeling
i wonder what are his intensions
i wonder if he's feeling the same way that i do

mungkin gue gni krn gue tuh tolol dan gue ga bisa bedain sebenernya ini apa sih?
@.@ penasaran kyak gni bkin gue stressed out..
ya gue tau lo orangnya santai dan ga mikirin yang ribet2..
ya emang guenya kali yang terlalu ribet, padahal lonya sendiri ngak ngerasa ap2 hahahah..

tangan gue ni rasanya gatel banget pengen sms.. tapi sms gue jg ga ngebantu dy..malah gue ngerecokin mulu..
dy pernah bilang "nnti kita jg ga bakal smsn ato tlvnan seinstensif ini.. ya bukan krn aku brubah tapi, krn memang kita uda saling ngenal"

well, for me, never is the rite time to say that i already know you..
coz surely everybody's changing..

ya mungkin kisah ini bakal sama endingnya kyak yang sebelum2nya..

gue uda bertekad ga mau ngebebanin lo sm ini.. :)
mungkin nnti lo baca ini dan lo mkir "apaan c ni cwe?"

sorry, tapi cm ini satu2nya cara gue bisa lega nuangin semua..
if u dont like it then dont read it..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar