Rabu, 14 Juli 2010

my lovely family

pas gue kecil, gue lebih deket ke bokap gue.. karena hal berikut (anggapan masa kecil)

1. my birthday 25/11/1991 dan bokap gue 25/11/1963 .. what a coincidence.. we were alike
2. bokap gue baik ngak bawel n ga suka ngomel sedangkan nyokap gue menyeramkan, sukanya ngomel
3. kalo minta ap2 pasti m bokap gue (ya smpe sekarang c)

hahhaa ya memang anggapan anak kecil itu aneh -__- tapi ya memang gt adanya..
itu pas gue SD hehe..
wkt itu gue iri sm temen2 gue..dipanggil sayang, kecup sini kecup sana, dimanja dipeluk2in..everything u want ur mom will get it..


tapi beranjak remaja, dan skrang gue anggap gue uda agak lebih dewasa (dikit)..perlahan gue lebih mengenal sosok nyokap gue.. gue uda mulai suka2an m cwo, lirik sana lirik sini, ya wajar lah yaa.. nyokap gue sih masih diem2 aj, setiap ada yang deket, gue tetep kenalin ke nyokap (kalo ke bokap aduh nnti dlu deh)..
gue uda tau reaksi2 klo nyokap suka apa ngak.. ato bahkan dari bhs tubuh gue uda tau doi ga setuju apa ngak..
ya kadang memang ngeselin dilarang2 tapi yaaaa skrang gue uda tau knp :) and my mom was always rite..love you mom ♥

dalam keluarga gue kasih sayang itu tersirat.. jdi ga keliatan gt aj.. ga ada manja2an dan blablabla.. bokap nyokap gue demokratis tapi tetep ngebatasin anak cwenya.. (gue satu2nya cwe btw jadi cm gue yang kena)..

mereka demokratis dalam hal:

1. masalah pendidikan:

bokap gue diplomat, doi open-minded dan ngak berusaha mengkotak2an pikiran gue untuk jadi ini jadi itu.. dari kecil jadi gue uda dibiarin dan diajarin buat developed my own thoughts dengan banyak mimpi dan keinginan gue, sehingga sampe skrang sifat bokap gue yang satu itu tetep melekat di gue, nyokap gue lulusan dokter gigi (skrang ibu rumah tangga hahaha).. gue mau jadi ap ngak pernah jadi masalah buat mereka *ya asal jgn aneh2 aj.. mereka hanya mmberi saran dan arahan yang menurut mereka cocok sama gue, tapi keputusan mereka serahin ke gue.. wkt itu, gue mau ipa ato ips, ngambil jurusan apa kuliah, dimana mau kuliahnya..

2. masalah teman:

gue dari kecil uda diajarin buat ga milih2 temen, "kata mereka, km ga akan pernah rugi untuk punya temen banyak" ya alhasil gue akrab sm banyak kalangan :) seiring mengenal mereka semua, gue blajar bhwa hidup gue itu sudah indah dan alhamdulillah diberi rejeki yang lebih sm allah.. jadi gue skrang kalo gue minta barang dan ngak dibeliin ya sudah.. pasti bokap gue punya alasan buat ga beliin gue :) uda ngak pernah ngerengek2 lagi kyk dlu.. bersyukur uda bisa makan :)

3. masalah pacar... *hmmm aduh kalo hal ini agak ga begitu demokratis kyaknya.. haha

yap, my mom and dad agak bawel skrang masalah ini. hahahahaha..
pas gue uda masuk kuliah nyokap gue uda mulai pasang kuda2 kalo ada cwo yang deket m gue..
dengan gt yaa gue ambil ancang2 aj, dari pada gue disuruh putus pas ditengah2 pacaran?? mendingan dari awal aj gue bilang, "mi aku lagi deket sm cwo ini, dy gni gtu, blablabla, menurut mami gmn?" kalo nyokap ngasih lampu hijau yauda gue tancap gas deh.. "nomatter what is the result dr pendektanmu..ya sapa tau jadi km kan uda gede harus mikirin lebih panjang" kt nyokap.. hahahha iya dah! gue aminin aj deh yang terbaik hahahahaha

hmm bukan hanya nyokap c yang berperan.. bokap gue jg.. tapi bokap gue itu baru turun tangan kalo memang gue uda keliatan serius dan bokap ga setuju.. dy langsung bilang ke gue n nyokap

jadi his words like FINAL WORDS.. scary ha? kalo nyokap gue ga stuju, ya gue masih bisa ngeles2.. tapi kalo bokap gue bilang NO.. hihi gue uda ngak brani ngapa2in lagi..doi jarang ngomong kalo masalah gnian tapi kalo uda ngomong beuh! mantap .. hahahaha

well..

skrang gue uda kuliah.. tapi ga ada perubahan jg dalam menjaga gue. hahahahaha
masa gue jam 5 uda ditelvonin kalo disini dan disuruh pulang kalo gue lagi pergi??
wow ! hello? im already grown up. hahahahaha jam 8 malem gt masih wajar kalo dicariin,, ini jam 5 SORE bung.. masih terang benderang .. ayam aj masih melek kali tuh @.@
ya gpp lah, ambil positifnya aj deh, at least mereka masih nyariin gue. hahaha


:)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar