Selasa, 10 Agustus 2010

unyuu..

hari ini.. hari yang bener2 menyedihkan buat gue..

gue kehilangan sosokmu ki..

gue kehilangan sosok yang bkin gue semangat bangun tiap pagi..

gmn ya.. rasanya.. hmm..

nyesek..

aku ga tau c, tp km mungkin masih suka iseng baca blogku yang ga penting ini..

mungkin ini satu2nya media untuk aku crita sm km hal2 sehari2 yang aku alamin nyu :)


like i said before.. gue ga akan stuck dengan prasaan ini kalo memang uda ga ada jalan yang bisa gue laluin..

gue bakal laluin sesakit apapun prosesnya..

hehehe.. tau ga..

dlu.. setiap kali km telvon aku mlm2.. itu sebenernya aku uda tidur hahahaha tp pas km tanya, uda tidur blom la, aku sll bohong dan jwb blom bobo cm biar bisa lebih lama ngobrol..


hmm..

kalo kata agnes monica dilagunya yang baru

karena ku sanggup walau ku tak mau
berdiri sendiri tanpamu
aku mau kau tak usah ragu tinggalkan aku
kalau memang harus begitu

:)

pas banget ga sih tuh..
gila..

hahaha..

mungkin km bener ngelakuin ini sblum aku tmbah sayang sm km..

mungkin stelah beberapa wkt dan aku bisa ngilangin rasa ini, kita bisa seperti biasa deket dan saling komunikasi dan bersahabat baik lg.. dengan gt mungkin hub kita lebih enak dan ga ada yang ngerasa bersalah or what so ever you called it :)

gue janji bangkit dan jalanin hidup gue sebahagia mungkin

buatku..

km itu laki2 yang hebat, aku bener kagum sm km.. TB abis ! hahahaha

was my pleasure to at least hearing your voice and your advice..

honestly.. i really wished you were mine..

thankyu for every nice talk and even those valuable moments of silent on the phone..

thankyu for hearing my stupid stories hahaha

thankyu for everything :)

every tears are valuable.. but not as valuable as you are



with love

LaLa




*masih bisa ketemu kan dijogja nnti?? i hope is a yes

Tidak ada komentar:

Posting Komentar