Senin, 30 Agustus 2010

ngak semua senang dengan niat baik

hmm..

aku bingung..

dlu pas aku putus m A dy bilang: aku ngak akan jadian m orang lain sebelum km..

dengan pernyataan kyk gt, gue nyantai aj dan ngak merasa harus secepat kilat untuk menemukan tambatan hati yang baru..

aku uda nyuruh dy buat ngak nunggu gni, krn menunggu hal itu akan memakan wkt lama..

ya benar saja.. mungkin sekitar 6 bulanan sudah berlalu

dan baru aku mendapatkan orang yang mmbuatku nyaman..

tentu ku kabari A supaya dy bebas dr janjinya..

tp justru sinis dan dingin yang ku dapat..

lah???? bukannya selama ini dy yang dkung aku buat cari orang yang pas??

dy malah crita..

"aku ngak pernah janji kyk gni sm cwe lain, cm km doang..aku crita ke temen2 aku kalo aku buat jnji ke km dan aku dibilang cwo paling bodoh didunia..skrang akhirnya bebas jg"

what????? bentuk pernyataan apa itu???

well for me sounds like disappointment..????

lah?? knp harus crita gt, toh dy tau i'll not come back

-.-

entahlah apa yang dy maksud..

i just wanna be good friends..

sesusah ituuuu kaaaaah ???????????????????

grrrr..

i dont know what to say..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar