Selasa, 17 Agustus 2010

benci jadi cinta?? haha no, its not that

haha .. ya mungkin gue sering denger hal itu.. dan ternyata itu sedang terjadi sm gue -.- ngak jg c.. hmm benci jadi sahabat mungkin ya??

aku memang diajak komit,, tp aku blom mantep buat hal itu skrang, ternyata aku masih blom tau apa c yang aku mau, apa c yang aku butuh skrang..

yang aku tau.. friends are the most important thing rite now..
gue pengen masa muda gue ini mantap ! dan ngak terbuang untuk ribet2 :)


siapa orangnya?? yah.. yang wkt itu gue tolak ituuu!! weleh.. ngak ada matinya dy berjuang hahaha..

teori dy, sekuat apapun batu, lama2 akan terkikis jg sm air hujan yang jatuh terus menerus..really?? haha kalo hati gue uda dipayungin gmn dong??

hahaha.. aku memang ngak terikat apapun sm dy.. begitupun dy..

smga dy bisa mmbimbing gue buat jadi yang lebih baik, dan semoga gue m dy bisa bareng2 saling mmbantu saat ada yang jatuh..

layaknya shabat yang baik..

:) horeeeee sahabatku makin banyak wakakaka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar