Minggu, 07 November 2010

wonderful 3 weeks @ jogja


cwoku akhirnya bertahan tepat 3 minggu dijogja hahaha nemenin aku lhoo
ya tadinya dy mau niat dijogja sampe taun baru, tp apa boleh buat, merapi lagi super serem gt. yauda deh gue suruh balik ke jkt bareng m gue :)

unyuuuuuuu... hahhaa

gue, randan, dandy, vaven, nitya, ana sm eyang gue naik kereta,, dapet gerbong 5, tempat duduk 10A, B, C dan 11A, B, C, D semaleman suntuk ngobrooool mulu, itu segerbong pada tidur kita ngbrol, ya ada sih yang tidur sebentar2 nyolong2..

cwo gue m c vaven jalan2 muluuuu bolakbalik gerbong, entah ngapain, padahal pas gue ikut jalan2 ngak ada asik2nya blas,, serem mlahan pas yang disambungan kretanya -,-

seruuu sih.. pas uda pagi gue duduk m cwo gue (tadinya m eyang gue) trus yauda ngobrol sebentar dan dy bilang bakal kangen sm gue, jadinya gue dapet ide cemerlang untuk nyemprotin parfum gue ke kedua jaket yang dy bawa :))

i love you!

emang banyak halangan buat hubungan kita, tapi semoga orang tua bisa menghormati keputusan gue untuk saling mengenal..
ngak ada salahnya, selama gue bisa jaga diri dan kepercayaan mereka kan??
semoga gue m dy tetep bisa bertahan dengan segala tentangan yang kita hadapin.. amiiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar