Minggu, 14 November 2010

im coming jogja, please be nice

yap, finally gue balik jg ke jogja, skrang ini gue lagi di kereta bima jakarta-jogja-surabaya.. hmm mantap deh, suasana enak buat ol di laptop dan sekedar dengerin lagu aja pke headset. hahah semoga sinyal modemnya oke terus sampe jogja ye.. doain aye aje. hahhaa

pas saat ini jg, gue dengerin lagunya bung John Mayers yang judulnya 'Daughters'.. enak dan pas banget sama suasana yang gue liat dijendela tempat duduk gue..

skrng tepat jam 17:50, hari mulai gelap, lelah terlihat di muka orang-orang yang tadi ku temui distasiun, para kuli pikul, satpam, tukang parkir..
orang orang diluar sana menunggu kretaku lewat dengan sabar supaya bisa melanjutkan perjalanan mereka naik motor, angkot dan mobil..
lampu-lampu dirumah-rumah pinggiran rel kereta api sudah mulai pada hidup..
semuanya tampak sempurna diatas sini, ditemani lagu-laguku..

orang orang yang ku sayang ku tinggal dlu di jkt untuk sementara, bonyok, adek2, teman2, cwoku tercinta, ya harus rela gue tinggal dlu deh, demi kuliah gue.. demi masa depan gue :)

im coming jogja.. please be nice

Tidak ada komentar:

Posting Komentar