Minggu, 11 November 2012

kota gede

hari ini aku n cwoku ke kota gede..
well, sebenernya uda di planning dr bberapa hari yang lalu sih, tapi baru kesampean..

pasti tau dong kalo bagi org jogja, disana kira2 ngapain..
kota gede itu terkenal karena disana pusatnya kerajinan dari perak
hmm, krn sebentar lagi  hari ultah gue, dy mau ngado gue cincin.. well its not a surprise anymore..
krn ini kan pilihan yang lumayan bkin mikir dan tergantung selera berdua kan ya (dan ukuran jari :p) jadinya ya dy suruh gue yang bantu milihin..

beberapa toko kita masuki, dan udah dapetin bayangan harga dan modelnya..
memang sih, belum ada yang bener2 sreg.. jadi kita mutusin buat cari di internet dan pesen aja..
kita berdua ngak suka model yang ribet, ukir2an.. tp tentunya aku ngak suka model yang terlalu pasaran..
jadi kita putuskan untuk pilih beberapa model ini..


di gambar ini, batunya namanya blue topaz
nah kita mau pake batu itu..

tp di model cincin lain.. kayak yang dibawah ini..



simple but we loved it..

maybe bukan sesuatu yang muahaaaal but for both of us..arti cincin itu sgt bermakna :)

SWEET NOVEMBER



Tidak ada komentar:

Posting Komentar