Senin, 15 Agustus 2011

3 hari sudah berlalu


prasaan gue campur aduk..

tp 3 hari sudah berlalu semenjak hari tragedi itu.. haha

dan beneran, gue ngerasa bersyukur banget uda dikasih sm allah keluarga yang sabar dan bijaksana,

pastinya, teman2 yang luar biasa setia nemenin di saat kita ngak bisa lagi berdiri

meminjamkan sayap mereka saat kita ngak bisa lagi terbang

memberi hembusan nafasnya untuk membuat kita kembali hidup

kalian lebih berarti dr apapun juga..

pcar bisa cari lagi tp keluarga dan sahabat sejati cuma kita temui skali dlm sehidup


sejujurnya semua terasa sangat berat..

memang sih ada beban yng sudah terangkat.. krn ternyata doaku dijabah sm Allah..

setiap aku bimbang, aku sll memintaNya untuk menunjukkan jalan yang benar..

dan ini jawabannya..caranya memang menyakitkan, tp aku percaya ini yang terbaik

Allah menjauhkanku dari orang yang tidak baik untukku..

bulan ramadhan.. bulan penuh berkah dan ladang pahala..

aku ngak mau menyia2kan diriku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar